KEBIJAKAN PRIVASI
Cahayainterior.id mengumpulkan data privasi pelanggan hanya untuk digunakan internal perusahaan sebagai kebutuhan dalam pelayanan kepada pelanggan. Cahayainterior.id tidak akan menyebarkan dan menjual data privasi pelanggan kepada pihak manapun.
Informasi yang mungkin kami kumpulkan dari Anda adalah :
Nama
Alamat
Alamat Email
Nomor Handphone
Alamat Pengiriman
Tanggal Ulang Tahun
Hari Besar Keagamaan
Informasi lain yang Anda putuskan untuk Anda bagi dengan kami terkait pesanan Anda. Temukan kebijakan privasi selengkpanya di sini.
HARGA
Harga yang tertera adalah dalam Rupiah (IDR) dan sudah termasuk PPN.
VERIFIKASI PEMBAYARAN
Anda dapat memilih beberapa opsi pembayaran saat belanja di toko kami.
Pembayaran Transfer Bank (Verifikasi Manual)
Anda perlu melakukan konfirmasi pembayaran
Transfer Virtual Account (Verifikasi Otomatis)
Pembayaran belanja Anda di e-commerce kami menggunakan payment gateway Midtrans dan payment gateway BCA untuk memverifikasi kartu pembayaran Anda. Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran lagi karena dengan sarana payment gateway, informasi pembayaran Anda otomatis kami terima. Penggunaan payment gateway Midtrans dan payment gateway BCA adalah sebagai sarana system pembayaran online yang aman, mudah, dan nyaman untuk pelanggan kami.
Pembayaran Kartu Kredit
Pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, ikuti lah langkah-langkah dengan mengisi kolom-kolom yang tersedia.
KETIDAKTEPATAN
Kami mengupayakan untuk tidak terjadi ketidaktepatan, namun tidak dapat menjamin semua deskripsi item dan layanan, foto, harga serta informasi lainnya adalah akurat, lengkap, terkini, dan bebas dari ketidaktepatan. Dalam hal terjadi ketidaktepatan, kami berhak untuk memperbaiki ketidaktepatan tersebut, merevisi pesanan Anda (termasuk jika ada kesalahan harga) atau membatalkan pesanan serta mengembalikan uang (refund) yang sudah kami terima atas pesanan Anda senilai pesanan Anda yang dibatalkan.
PENITIPAN GRATIS
Kami menyediakan penitipan gratis selama maksimal 1 bulan (30 hari) di gudang kami untuk pesanan Anda yang sudah lunas pembayaran. Setelah 1 bulan masa gratis penyimpanan, Anda akan dikenakan biaya tambahan 5% perbulan dari harga beli item Anda yang dititipkan di gudang kami.
WARRANTY
Warranty diberlakukan untuk product yang sudah dibeli & dibayar.
Untuk barang pecah belah pelanggan wajib memeriksa, mensertifikasi & memaraf produk dalam kondisi baik.
Kami menyediakan layanan gratis untuk perbaikan pada cacat produksi dalam masa warranty yang ditentukan.
Biaya perbaikan setelah masa warranty akan ditanggung oleh pelanggan.
Ada biaya transportasi untuk pergi ke lokasi untuk menilai biaya perbaikan. Namun, biaya ini dihapuskan jika kami melakukan pekerjaan perbaikan.
Anda harus menyertakan bukti pembelian asli pada saat melakukan claim di toko kami.
Jika Anda memiliki pertanyaan, komentar, kekhawatiran atau masukan mengenai Perjanjian atau Layanan kami, silakan menghubungi kami.